ReportaseUncategorized

Wisuda Santri TPQ Al-Qomar Ke IV, Semoga Lahirkan Generasi Qur’ani Idaman

Pembina TPQ Al-Qomar Rosikhun, S.Pd.I. Minggu, (27/3/2022) Mewisuda Santri TPQ di bawah naungan Yayasan Balai Dakwah Banjarnegara. Kegiatan ini juga dilaksanakan sekaligus menyambut bulan Ramadhan 1443 H/2022 M. yang rencananya dihadiri dan di buka langsung oleh Plh. Bupati Banjarnegara H. Syamsudin, S.Pd. M.Pd. Namun dikarenakan ada udzur Beliau berhalangan hadir dan mewakilkan Bapak Tursiman dari bagian Kesra Pemda Kabupaten Banjarnegara.

Dalam sambutannya Bapak Tursiman mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberi motivasi kepada anak-anak dan orang tua untuk lebih meingkatkan belajar dan memahami Al-Qur’an. ”Semoga TPQ ini mampu melahirkan generasi Qur’ani yang menjadi idaman keluarga masa kini dan yang akan datang,” kata Bapak Tursiman.

Wisuda ini merupakan wisuda yang ke Ke IV dan merupakan program unggukan TPQ Al-Qomar Balai Dakwah Banjarnegara dengan jumlah santri yang diwisuda sebanyak 28 Santri putra dan putri.

Sementara itu, Ustadz Junianto, SE. selaku pembina Yayasan dan juga pengisi Pengajian mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan Wali Santri atas terselenggaranya kegiatan ini. Ustadz Junianto, SE. berpesan menyisipkan pesan dalam pengajiannya agar kita mempersiapkan sedini mungkin dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan agar berkah didalamnya bisa diraih dengan sempurna.

”Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini mudah mudahan dengan kegiatan ini kedepannya kita semakin sadar akan pentingnya belajar Al Qur’an bagi anak-anak kita” ungkapnya. (Arif)

Balai Dakwah Banjarnegara

Pimpinan Balai Dakwah Banjarnegara dan Redaksi Majalah Al Qomar

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close